ŘęVθ˩ŧŦ

Anda tidak mempunyai CD Windows Bootable, atau anda ingin data anda aman di simpan kedalam File CD Image, dan juga apakah anda pernah mendapatkan program atau software atau dokumen yang di simpan dalam file dengan extention “*. iso”,  “*.nrg”, “*.mds”, “*.ccd, “*.img” dll, yang tidak bisa dibuka, dengan Ultra ISO semua akan lebih mudah di kerjakan.
UltraIso
UltraISO  adalah software yang berfungsi untuk :

  1. Untuk membuat CD Windows Bootable, dengan hanya direktori IE386 yang tersimpan dalam Hardisk anda, anda dapat membakarnya menjadi CD Windows Bootable.
  2. Ultra ISO dapat mengambil system Bootable dari CD Windows Xp, Vista, Windows 7, dan disimpan kedalam file dan nantinya pada saat kita hendak menjadikan CD agar menjadi Bootable maka file bootable tersebut akan di sisipkan kedalam CD tersebut.
  3. Ultra ISO dapat membuat file dan dokumen anda menjadi CD Image untuk disimpan kedalam hardisk, sehingga dokumen anda akan aman terhadap serangan virus dan kerusakan system.
  4. Ultra ISO juga dapat membuka file Image seperti *. iso”,  “*.nrg”, “*.mds”, “*.ccd, “*.img” dll, serta mengambil filenya untuk di simpan kedalam hardisk.
  5. File image dapat di bakar ke dalam CD atau DVD Room.
Banyak sekali kegunaan dari UltraISO, pembuatan CD Image dan pembakaran file kedalam CD serta mengcopy CD/DVD dua kali lebih cepat dibanding dengan program Burn lainnya seperti Nero, Alkohol dll.

Ultra iso 8 full.rar <I= Download

Categories:

One Response so far.

  1. Anonim says:

    Thank's Infonya Bray .. !!!

    www.bisnistiket.co.id

Leave a Reply